Selasa, 20 Desember 2016

Poker Cheats Mekanisme Grip

2 komentar
88 Dewa - Banyak pemain yang telah tubuh belajar bagaimana untuk berhasil di contekan di permainan poker. Salah satu metode kecurangan seperti menguasai seni dek yang menumpuk. Untuk menguasai keahlian ini satu harus baik dengan sulap mata tangan. Hal ini dilakukan dengan cara yang istimewa untuk menahan dek penarikan kartu yang memungkinkan dek penarikan dimanipulasi, atau menumpuk, salah satu cara khusus yang disebut pegangan di mekanik.


Untuk membantu Anda memahami dengan lebih baik, contekan ini mengambil dek penarikan kartu sebagai jika anda telah mendapatkan siap menghadapi. Anda mungkin akan menjadi memegang dek penarikan di telapak tangan anda, dengan jempol Anda pada bagian atas kartu, dan empat jari lainnya pada bagian samping dek penarikan. Saat berurusan, kartu anda menggunakan jempol anda untuk mendorong satu kartu ke ujung-ujung jari empat lainnya. Ibu jari kemudian digunakan untuk memegang kartu ini pada tempatnya, hingga jempol anda dan pointer jari tangan menangkap dan terakhir kartu keluar. Banyak pemain poker berurusan dengan cara ini, walaupun mereka mungkin tidak menyadarinya atau letakkan banyak dipikirkan ke dalamnya.

Untuk membentuk pegangan di Mekanik, gerakkan pointer jari dan jari-jari tengah ke sisi pendek dek penarikan, paling jauh dari diri Anda. Dengan pegangan ini, lebih dari dek penarikan ditutupi oleh tangan anda, menjadikannya lebih sulit untuk pemain lainnya untuk melihat apa yang sedang anda lakukan. Pegangan ini adalah dasar bagi banyak cheats, seperti peeking (dealer akan mendorong satu sudut, atau samping bagian atas kartu, dari dari selebihnya dari dek penarikan agar dia dapat melihat bagian atas), bagian bawah berurusan kartu (berurusan dari bagian bawah dek penarikan sebagai ganti dari bagian atas), dan menangani kedua (menangani kartu kedua dalam dek penarikan sebagai ganti kartu bagian atas, biasanya saat dealer menginginkan bagian atas kartu untuk tangan sendiri). Dengan menggunakan penelitian, dealer akan dapat melacak apa, setiap pemain mendapat, kartu ia juga dapat setup tangan sendiri oleh dr.menggabungkan dengan mengatasi kedua. Mengetahui apa yang lain telah pemain kartu di tangan-Nya memberikan dealer keuntungan saat memainkan tangan sendiri, karena ia akan tahu apa dia perlu kartu memukul tangan-pemain lainnya.

Dalam versi lain dari pegangan di Mekanik, dek yang diselenggarakan bersama ibu jari pada bagian atas, jari pointer di sekitar tepi depan, pinky di sekitar tepi belakang, dan dua jari tengah di bawah bagian bawah dek penarikan.

Menggunakan contekan ini dapat sangat efektif untuk dealer, seperti ia pasti dapat membantu dia kartu menumpuk di nikmat-Nya.

2 komentar: