Selasa, 20 Desember 2016

Poker Chip Kasus Mengapa Harus Anda Beli Satu Hari

0 komentar
Jadi Anda cukup membeli satu set 500 chip, namun mereka memutuskan untuk menyimpan sedikit uang tunai dan melompat-lompat pada membeli poker kasus chip pada waktu yang sama. Anda di dipompakan dan memanggil sobat Anda untuk datang dan bermain. Setelah mereka meninggalkan anda untuk malam, anda melihat ke bawah di tengah kekacauan. Tidak hanya teman-teman anda meninggalkan makanan dan minuman mereka di mana-mana, chip anda bertebaran di tabel dalam kekacauan yang sangat besar. Apa yang harus dilakukan?

Jadi anda berpikir: ketika saya membeli mereka, saham-saham unggulan lainnya dibungkus dengan plastik, saya hanya ribut mereka ke dalam kantung plastik. Tidak ada kesepakatan besar, benar? Salah... Jika anda memiliki disk yang murah yang terbuat dari plastik, ia mungkin akan sebuah kesepakatan besar http://www.88dewa.com.


Jika anda baru saja dibeli satu set composite chip, ia adalah sangat penting untuk menyimpan mereka dengan benar dalam poker kasus chip. Anda tidak perlu khawatir tentang mereka benar-benar melanggar jika mereka disimpan tidak selayaknya. Saham-saham unggulan komposit hampir Unbreakable Women, karena bagian dalam mereka-core hampir selalu terbuat dari plastik atau logam, yang menguatkan mereka dan membuat mereka kuat. Mengapa anda membutuhkan untuk menyimpan mereka dalam kasus chip poker adalah karena mereka akan gosok bersama dalam kantung plastik yang, dan dari waktu ke waktu, anda akan melihat bahwa warna akan gosok dimatikan, meninggalkan bintik-bintik putih atau perubahan warna pada chip anda. Anda hanya menghabiskan banyak uang pada chip, anda mungkin tidak ingin mereka untuk melihat buruk setelah hanya dalam waktu singkat.

Jika Anda pergi semua keluar, dan membeli satu set dari tanah liat chip, khususnya penting untuk menyimpannya dalam poker kasus chip. Mengapa? Anda hanya menghabiskan sejumlah adonan pada chip terbaik uang yang dapat membeli dan anda ingin mengambil mereka untuk permainan berikutnya anda dalam kantung plastik. Tidak hanya akan anda terlihat seperti sebuah tool, Anda juga membahayakan kesempatan yang anda dapat merusak chip. Tidak seperti chip komposit, ianya mungkin untuk mematahkan chip tanah liat. Jika Anda secara tidak sengaja drop kantong plastik chip ke tanah, ada kemungkinan bahwa beberapa dari mereka akan mematahkan. Tujuan dari sebuah poker kasus chip adalah untuk melindungi dan menjaga mereka mencari chip dan baru untuk jangka waktu yang lama yang besar.

Jadi Anda perlu membeli poker kasus chip. Ada banyak jenis dan gaya untuk memenuhi kebutuhan anda. Beberapa hal yang perlu diingat sebelum anda membeli sebuah poker kasus chip adalah di mana Anda memiliki game Anda. Jika anda ingin mengambil chip anda untuk permainan mingguan anda setiap minggu, pertimbangkan perkara yang akan memungkinkan anda untuk melakukan perjalanan dengan mudah. Anda dapat memperoleh kasus yang akan tahan chip anda, kartu, dan hal-hal yang kecil lainnya seperti 22-19 yang telah menangani, sehingga anda dapat membawa sepanjang. Jika anda selalu menjadi host game di rumah Anda, pertimbangkan nice kasus kayu.

Jika anda membeli kualitas tinggi poker kasus chip, menganggapnya hampir seperti selembar furnitur, dan pilih salah satu yang anda dapat meninggalkan keluar dalam ruang game Anda pada setiap masa. Sebuah nice poker kasus chip yang buatan tangan dari kayu dan digosok untuk sebuah nice iklan berkilau selesai akan investasi yang bagus.

Jika anda berpikir bahwa Anda hanya menghabiskan sebagai tangan dan kaki dan tidak mampu membeli sebuah kasus chip poker mahal, lakukan sendiri sebuah nikmat dan membeli sebuah kasus plastik yang akan melindungi chip anda, memelihara mereka melihat nice, dan memungkinkan anda untuk mempertahankan diselenggarakan selama pemutaran. Sebuah poker kasus chip hanya dapat menjadi solusi praktis untuk memelihara chip anda melihat seperti hari anda membeli mereka, tetapi ia juga dapat menjadi investasi yang besar untuk kedua-dua pemain dan rekreasi yang serius.

0 komentar: